Rabu, 02 Agustus 2017

Aneka Karpet karakter fullset lucu untuk anak

Coba lihat beberapa foto dibawah nanti, begitu aneka karpet karakter fullset lucu dengan beragam motiv kartun banyak digemari oleh anak-anak bahkan tak jarang orang dewasa juga yang kebetulan sedari kecil memang menyukain karakter-karakter kartun yang lucu seperti hellokitty atau mungkin doraemon hehehehe.

Karpet karakter ini sagat pas dan cocok dipasang di ruangan keluarga di rumah, untuk tempat untuk berkumpul. Bahan material yang digunakan adalah rasfur yang biasa digunakan untuk bahan dasar boneka-boneka pada umumnya, dan sudah pasti aman dan lembut buat sikecil, dengan ketebalan rata-rata 5 cm untuk busanya, sehingga terhindar dari dingin. Setiap setnya terdiri dari banyak bantal ada 5 bantal , 1 guiling , keset dan lainnya, ini dia contoh beberapa motiv dari karpet karakter tersebut ;

Karpet karakter fullset

Karpet karakter fullset


Karpet karakter sangant cocok sebagai sarana untuk kumpul bersama keluarga, motiv - motiv lucu dari kartun - kartun yang mengeemaskan membuat kesan menggemaskan si kecil dan membuat mereka menjadi lebih betah. Sangat cocok bila ditempatkan diruang menonon tv , anda bisa sambil mengajarkan membaca atau menulis keppada sikecil misalnya.

Dengan banyaknya minat pembeli untuk membeli dan memesan karpet karakter ini , juga menjadi peluang untuk anda yang hobi berbisnis dan menawarkan via sosmed atau bbm. atau whatsapp misalnya kepada teman-teman anda, karena produk ini dijamin laku keras dipasaran dan relatif mudah untuk menjualnya, gak percaya cobain aja deh???.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar