Sabtu, 30 September 2017

Tiga tempat wisata sukabumi untuk ngadem

Sukabumi adalah sebuah tempat yang dikelilingi oleh perbukitan, banyak bukit-bukit yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata dan tempat untuk ngadem atau ngaso. Banyak wisatawan - wisatawan baik lokal maupun luar yang berburu bukit-bukit di sukabumi baik sekedar untuk niis (red:ngadem) bahkan hingga melakuan aktivitas camping.

Nah dewasa ini ada beberapa tempat wisata sukabumi 2017 yang sedang naek daun diantaranya adalah bukit-bukit apa saja itu ?, mari kita simak bersama.

  1. Bukit sabak yang berada di daeah cimangkok kecamatan sukalarang ini menjadi salah satu destinasi favorite untuk memanjakan diri dengan bersantai di bawah pohon pinus sambil melakukan aktivitas hammock misalnya. Juga sangat cocok untuk melakukan kegiatan camping bersama teman atau komunitas, sambil menikmati udara yang sejuk.
  2. Javanaspa, sebuah bukit yang menjadi gerbang awal untuk naik ke gunung salah, bukit yang terdiri dari phon damar yang berukuran besar, cocok untuk dijadikan tempat untuk camping, dan memang disini setiap weekend sering dijadikan arena untuk camping, sangat ngademable.
  3. Bukit karang numpang, beratai di gunung guruh ini juga menjadi object wisata favorit untuk aktivitas selfi, atau ngadem, namun tiket masuk ke seni lumayan juga, karena pertama masuk ada portal yang mengharuskan kita membayar sejumlah Rp.5000 , kemudian parkir juga Rp.5000 jadi total Rp.10.000. Untuk saja view yang kita dapatkan terbayar, karena sangat epic untuk berburu sunrise ataupun sunset.
Demikianlah wisata bukit yang ada disukabumi, itu adalah baru beberapa saja, masih banyak bukitbukit lainnya yang ada disukabumi yang gak kalah seru untuk di kunjungi, selain wisat bukitnya, sukabumi juga memiliki sejumlah wisata pantai, dan curug yang eksotis untuk di kunjungi. Teruta curug ada sederet curug-curug yang siap memanjakan mata dan memberikan kesejukan bagi kita yang menginjakan kaki disana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar